Kades Dorong: Terima Kasih Atas Dukungan Hengau Liyadi Group

Pertandingan bola voli putri yang digelar oleh Pemdes Dorong.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Kepala Desa Dorong Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dana dari PT Sutra Energi Jaya atau SEJ dan Hengau Liyadi atau HL Group untuk berbagai kegiatan di desa yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada Hengau Liyadi Group dan pihak-pihak lain yang memberikan dukungan dana untuk kegiatan yang kami laksanakan di desa sehingga berlangsung lancar dan meriah,” ucapnya saat memantau turnamen bola voli dan sepak bola mini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pertandingan bola voli putri ramai ditonton oleh warga.

Dia menjelaskan, dukungan yang diberikan HL Group untuk memeriahkan HUT ke-55 Desa Dorong, pamalasan pasar desa dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dukungan dana itu sebagian besar kami gunakan untuk menyiapkan hadiah bagi pemenang serta untuk hiburan pada puncak kegiatan tanggal 17 Agustus 2022 malam,” ungkapnya.

Adapun lomba dan pertandingan yang digelar yakni sepak bola mini putri, bola voli putra-putri dan lomba karaoke.

“Pamalasan pasar desa nanti Minggu besok akan dihadiri Bupati Barito Timur, kemudian penutupan kegiatan tanggal 17 Agustus kami akan datangkan DJ (disk jockey),” papar Superson. (Adv)

error: Content is protected !!