Berita  

Kapolres Barito Timur Gelar Open House Perayaan Natal

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela berbincang hangat dengan para tamu saat menggelar Open House perayaan natal, Minggu, 25 Desember 2022.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dan keluarga menggelar Open House perayaan natal di Mapolres Barito Timur, Minggu, 25 Desember 2022.

Selain menyiapkan pendopo di samping rumah jabatan Kapolres untuk menerima tamu, suasana perayaan natal terlihat dari dekorasi pohon terang di depan ruang pelayanan publik terpadu.

Pohon terang di depan ruang pelayanan publik terpadu.

Sejak pagi hingga malam hari Kapolres menerima kunjungan dari berbagai lapisan masyarakat maupun Forkopimda. Pada sore hari terpantau Viddy juga menerima kunjungan mantan Sekertaris Daerah Barito Timur, Eskop, dan warga Ambon di Barito Timur.

Pada kesempatan itu terlihat Kapolres berbincang-bincang hangat dengan para tamu yang datang dengan disertai jamuan berbagai menu makanan.

Tampak dari luar pendopo tempat Kapolres AKBP Viddy Dasmasela menerima tamu saat Open House perayaan natal.

“Semoga perayaan natal tahun ini dapat terus mempererat tali persaudaraan kita masyarakat Barito Timur,” ucap Kapolres saat menerima tamu.

Dia mengungkapkan situasi Kamtibmas di Barito Timur sepanjang malam natal hingga ibadah natal hari ini berjalan aman dan lancar.

Suasana dalam pendopo saat tamu berangsur-angsur pulang.

Untuk mengamankan ibadah maupun perayaan natal dan tahun baru, Polres Barito Timur telah menyiapkan 300 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dinas perhubungan dan instansi terkait lainnya.

“Ada 54 titik pengamanan gereja di wilayah hukum Polres Barito Timur, kemudian ada dua pos pengamanan juga yang kita siapkan di Ampah dan perbatasan Pasar Panas,” ungkap Viddy.

“Selain itu kita juga akan melakukan kegiatan patroli Kamtibmas untuk mengantisipasi kejahatan konvensional di komplek pemukiman warga yang ditinggalkan karena mudik natal,” imbuhnya.

Kapolres AKBP Viddy Dasmasela dan istri, berfoto bersama tamu di depan pohon terang.

Menjelang malam tahun baru, personel gabungan juga akan melakukan patroli ke tempat-tempat wisata yang ada di Barito Timur untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Jadi nanti perayaan tahun baru, pusat-pusat keramaian dan tempat wisata akan menjadi fokus perhatian kita juga untuk pengamanan,” kata Kapolres. (ABM)

error: Content is protected !!