Berita  

Kapolres Barito Timur Terima 2 Penghargaan dari KPPN Buntok

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela saat menerima penghargaan dari KPPN Buntok yang diserahkan oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menerima 2 penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara atau KPPN Buntok.

Penghargaan itu diterima pada acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA dan Daftar Alokasi Transfer Daerah Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Barito Timur di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, Senin, 12 Desember 2022.

Kedua penghargaan yang dimaksud yaitu Penghargaan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pertama Triwulan III 2022 Juara I dengan Nilai 100 di Wilayah Barito Timur dan Penghargaan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pertama Triwulan III 2022 Juara I dengan Nilai 100 di Wilayah Kerja KPPN Buntok meliputi 4 Kabupaten yaitu Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya.

Piagam penghargaan diserahkan ke Kapolres oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan Kepala KPPN Buntok Bambang Sri Prastyono. Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kasi Keuangan Aipda Yadi Susanto.

Menanggapi pemberian penghargaan tersebut, Kapolres melalui Kasi Humas Polres Barito Timur AKP Suhadak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPPN Buntok serta pemerintah daerah, Forkopimda dan masyarakat Barito Timur yang telah mendukung Polres Barito Timur dalam meningkatkan kinerja terutama dalam pengelolaan anggaran.

“Dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami di Polres Barito Timur untuk mempertahankan kinerja dan bahkan ke depan dapat ditingkatkan lebih maksimal,” ucap Suhadak. (ASR)

error: Content is protected !!