Berita  

Kasi Bimas Kristen Ajak Penyuluh dan Guru Agama Sumbang Lagu Pujian Saat Natal di GSJA Mabidek

Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, bersama guru dan penyuluh agama Kristen non PNS saat menyumbangkan lagu pujian pada Perayaan Natal di GSJA Dusun Mabidek Desa Haringen, Rabu, 7 Desember 2022.

TEKIWE.COM, Tamiang Layang – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen atau Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, mengajak guru dan penyuluh agama Kristen non PNS untuk bersama-sama menyumbangkan lagu pujian saat menghadiri Perayaan Natal di GSJA Dusun Mabidek Desa Haringen, Rabu, 7 Desember 2022.

Persembahan lagu pujian tersebut sebagai tanda suka cita memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

Dalam sambutannya, Neti mengaku kehadirannya dalam perayaan Natal itu mewakili Kepala Kantor Kemenag Barito Timur H Ahmadi.

“Dipilihnya Dusun Mabidek karena di situ dianggap terpencil serta sebagian umat Kristen masih belum tahu dan memahami tugas dan fungsi Kementerian Agama sebagai pengayom semua umat beragama,” ujarnya kepada Tekiwe.com.

Neti menambahkan, di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur semua agama dilayani dengan baik tanpa membedakan siapapun yang memerlukan pelayanan.

“Secara khusus Bimas Kristen akan terus membimbing gereja-gereja yang ada di Barito Timur agar bisa hidup rukun baik dengan sesama umat Kristen maupun dengan umat agama lain,” ucapnya.

Saat menghadiri perayaan Natal di berbagai gereja, Neti selalu mengimbau agar umat kristiani terus memaknai peristiwa Natal.

“Bukan hanya sebagai kegiatan seremonial saja tetapi diimani dengan sungguh-sungguh,” tegasnya.

Tidak lupa Neti menyampaikan ucapan Selamat Natal dan berharap suka cita Natal selalu di hati semua umat kristiani di Barito Timur. (ASR)

error: Content is protected !!