Berita  

Kasi Bimas Kristen Hadiri Perayaan Natal GKII Tamiang Layang

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, saat menghadiri Perayaan Natal GKII Tamiang Layang, Minggu, 11 Desember 2022.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen atau Kasi Bimas Kristen Neti, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur H Ahmadi, menghadiri Perayaan Natal Gereja Kemah Injil Indonesia atau GKII Tamiang Layang, Minggu, 11 Desember 2022.

Seperti pada saat menghadiri perayaan Natal di GPdI Taniran tanggal 9 Desember 2022, Neti menyampaikan pesan yang sama dari Kepala Kantor Kemenag Barito Timur kepada umat kristiani yang merayakan Natal.

“Karena pandemi covid-19 belum berakhir maka dimohon setiap warga jemaat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Neti juga menyampaikan rasa syukur karena melihat kerukunan dan kebersamaan seluruh jemaat dari berbagai denominasi gereja yang berbaur dalam sukacita Natal.

“Mudah-mudahan kerukunan dan kebersamaan tidak hanya terjadi pada saat Natal saja tetapi terus terjaga pada hari-hari selanjutnya,” harapnya.

Neti juga berpesan kepada seluruh sidang masa raya Natal juga agar terus memupuk kerukunan dlm keluarga dan lebih memperhatikan anak-anak selaku generasi muda agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas dan narkoba.

“Karena itu kewajiban kita semua baik pemerintah, orang tua dan gereja untuk terus menumbuh kembangkan mental dan spritual yg baik,” jelasnya.

Akhirnya mewakili Kepala Kantor Kemenag Barito Timur, Neti mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023. (ASR)

error: Content is protected !!