Berita  

Kasi Bimas Kristen Sampaikan Pesan Tertib Lalu Lintas pada Perayaan Natal SMKN 2 Tamiang Layang

Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, saat menyampaikan sambutan dalam perayaan natal SMKN 2 Tamiang Layang.

TEKIWE.COM, Barito Timur – SMK Negeri 2 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menggelar perayaan natal di GKE Efata Tamiang Layang, Selasa, 20 Desember 2022.

Acara perayaan natal tersebut diikuti oleh siswa-siswi, guru dan pegawai SMK Negeri 2 Tamiang Layang. Turut hadir Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen atau Kasi Bimas Kristen, Neti, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Timur H Ahmadi.

Dalam sambutannya Neti menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMK Negeri 2 Tamiang Layang  yang telah menyukseskan perayaan natal sekolah itu.

“Semenjak pandemi covid-19 selama 2 tahun kita tidak dapat merayakan natal dengan leluasa, dan akhirnya tahun ini kita bisa merasakan suka cita, berkumpul secara langsung meski tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi yang belum berakhir,” ungkapnya.

Neti juga berharap dalam acara itu keluarga besar SMK Negeri 2 Tamiang Layang dapat merasakan suka cita natal serta semakin taat dan percaya kepada Tuhan Yesus.

“Melalui perayaan natal bersama ini, mari saling mengasihi dan  meningkatkan kasih kepada sesama, tetap membangun persaudaraan di tengah-tengah keragaman agama, ras, bahasa dan budaya,” ajak Neti.

Pada akhir sambutan dia juga berpesan kepada seluruh peserta didik agar selalu taat dengan peraturan sekolah, rajin belajar dan menjauhi pergaulan bebas.

Selain itu, ia menggugah kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas sehingga angka korban kecelakaan di usia dini berkurang.

“Saya berharap agar pelajar SMK Negeri 2 Tamiang Layang selalu berhati-hati ketika berkendara. Tidak menggunakan HP (handphone) saat berkendara, melawan arus lalu lintas, melanggar rambu maupun melebihi batas kecepatan. Ingat juga untuk disiplin memakai helm ketika berkendara,” ujarnya. (ASR)

error: Content is protected !!