Berita  

Kasi Bimas Kristen Serahkan Bantuan ke Guru PAK Korban Kebakaran di Jaweten

Kasi Bimas Kristen Kantor Kemenag Barito Timur, Neti (baju putih) memimpin penyerahan bantuan dari KKG dan MGMP.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur menyerahkan bantuan yang bersumber dari Kelompok Kerja Guru atau KKG dan  Musyawarah Guru Mata Pelajaran atau MGMP kepada  Guru Pendidikan Agama Kristen atau PAK SDN 2 Jaweten, Arseni, yang merupakan salah satu korban kebakaran di Desa Jaweten yang terjadi  pada tanggal 4 Agustus 2022.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Neti menjelaskan KKG memiliki kewajiban untuk membantu setiap kali ada anggota yang tertimpa musibah.

“KKG dan MGMP PAK selalu ikut berperan aktif membantu setiap guru PAK dan keluarga intinya baik terkena musibah seperti ini, sakit ataupun meninggal dunia,” ungkapnya, Selasa, 9 Agustus 2022.

Neti menambahkan, dirinya selalu menekankan solidaritas seperti ini untuk membina kebersamaan dan kepedulian kepada sesama.

Sebelumnya pada tanggal 8 Agustus 2022, Neti juga telah menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk korban kebakaran di Desa Jaweten yang dihimpun dari donasi para ASN Seksi Bimas Kristen Kantor Kemenag Barito Timur.

Kebakaran hebat di Desa Jaweten tersebut menghanguskan empat bangunan yang terdiri dari rumah tinggal 2 unit, tokoh sparepart 1 unit dan bengkel 1 unit. (ASR)

error: Content is protected !!