Perbasi Barito Timur Tuntaskan Basketball Well Played Pick Up Game

Basketball Well Played Pick Up Game atau BB*WP Pick Up Game yang digelar oleh Perbasi Barito Timur.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Pemkab Perbasi Barito Timur baru saja menyelesaikan Basketball Well Played Pick Up Game atau BB*WP Pick Up Game yang digelar selama 4 hari hingga hari ini, Selasa, 29 Maret 2022.

Sekretaris Pengkab Perbasi, Kawuri Teah Boenday mengatakan BB*WP Pick Up Game merupakan salah satu program latihan yang dibuat Pengkab Perbasi Barito Timur demi meningkatkan kualitas atlet basket.

“BB*WP Pick Up Game dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori senior serta putra dan putri U-16,” ungkap Teah di Lapangan Basket Taman Nansarunai Tamiang Layang.

Basketball Well Played Pick Up Game atau BB*WP Pick Up Game yang digelar oleh Perbasi Barito Timur.

Program latihan tersebut, lanjut dia, juga merupakan respon Perbasi atas meningkatnya animo masyarakat Barito Timur terhadap olahraga basket.

“Sesuai dengan tajuknya, program latihan ini menciptakan suasana keakraban dan keseruan yang diikuti semangat sportivitas untuk meningkatkan kualitas permainan,” imbuh Teah.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan mengungkapkan, hingga saat ini telah banyak pencapaian dilakukan Perbasi, meski demikian pihaknya terus mengevaluasi program kerja Perbasi sehingga dapat terus meningkatkan prestasi atlet untuk mengikuti turnamen-turnamen skala regional hingga nasional.

Basketball Well Played Pick Up Game atau BB*WP Pick Up Game yang digelar oleh Perbasi Barito Timur.

Dia menegaskan, Pengkab Perbasi Barito Timur masa kerja 2021-2025 yang berada di bawah kepemimpinannya terus berupaya semaksimal mungkin dengan bekerja sebagai tim layaknya saat bertanding untuk mencetak atlet-atlet basket berkualitas di bawah naungan KONI Barito Timur.

Karena itu tidak lupa dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab dan KONI Barito Timur dalam mensukseskan program kerja Pengkab Perbasi.

“Atas nama Pengkab Perbasi Barito Timur, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Barito Timur sekaligus ketua KONI, Ampera AY Mebas, yang selalu mendukung kami dalam memajukan olah raga bola basket,” pungkas Widid. (AW)

error: Content is protected !!