Perbasi Siapkan Bartim Basketball Well Played U-23

Pengkab Perbasi Barito Timur mempersiapkan lapangan menghadapi turnamen basket U-23.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Pengkab Perbasi Barito Timur mulai mempersiapkan turnamen bertajuk Bartim Basketball Well Played Usia 23 atau BB*WP U-23.

“Bartim Basketball Well Played akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 22 Januari 2022 bertempat lapangan basket Taman Nansarunai Tamiang Layang,” ungkap Ketua Umum Pengkab Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan kepada Tekiwe.com, Rabu, 12 Januari 2022.

Menurutnya, kegiatan untuk menjaring atlet muda itu tetap akan mematuhi protokol pencegahan covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Perbasi juga tetap bekerja sama dengan pemerintah daerah dan perusahaan swasta untuk mensukseskan turnamen tersebut.

“Karena itu kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, perusahaan swasta maupun masyarakat pencinta olahraga basket yang telah memberikan dukungan, kami akan terus berupaya untuk mewujudkan generasi muda Bartim yang berprestasi khususnya pada olahraga bola basket,” kata Widid.

Pengusaha muda ini berharap Pengkab Perbasi Barito Timur di bawah kepemimpinannya secara rutin dapat menggelar kompetisi untuk memicu semangat atlet muda agar lebih giat berlatih.

Sementara itu, Ketua Panitia Bartim BB*WP U-23, Muhammad Basri menjelaskan, turnamen ini terbuka bagi tim dari luar Barito Timur asalkan memenuhi syarat-syarat pendaftaran yang telah ditetapkan panitia.

“Ketentuan administrasi yakni peserta berusia maksimal 23 tahun yang dibuktikan dengan fotokopi KTP atau kartu keluarga, sudah ikut vaksinasi covid-19 serta membayar biaya pendaftaran untuk setiap tim,” kata Basri.

error: Content is protected !!