Tepati Janji, PT SEJ Serahkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Popprov

Komisaris PT SEJ Fazadio Reynaldi, menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali emas pada Popprov Kalteng 2022.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Manajemen PT Sutra Energi Jaya atau SEJ menepati janji kepada atlet untuk menyiapkan bonus bagi atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau Popprov Kalteng 2022. Penyerahan bonus uang tunai tersebut dilakukan di Cafe Nuansa Tamiang Layang, Kamis, 7 Juli 2022.

Komisaris PT SEJ Fazadio Reynaldi usai penyerahan bonus mengatakan, dari awal pihaknya sudah mengapresiasi perjuangan atlet-atlet dengan memberikan dukungan dana untuk keberangkatan ke Popprov di Palangka Raya.

“Bahkan di Palangka Raya kami juga menyiapkan dapur umum untuk membantu para atlet memperjuangkan perolehan medali secara maksimal,” ujarnya didampingi Kabag Eksternal PT SEJ Boy Tanriomato.

Foto bersama manajemen PT SEJ, atlet dan Relawan Matabu Jaya, usai penyerahan bonus dan bantuan untuk Relawan Matabu Jaya.

Menurut Reynaldi, meski membantu para atlet bukan merupakan kewajiban PT SEJ namun sebagai perusahaan yang didirikan di Barito Timur dan 95 persen dari karyawan merupakan warga Barito Timur asli maka manajemen PT SEJ merasa bertanggung jawab untuk mendukung atlet setempat.

“Harapan kami atlet-atlet muda ini bisa terus giat latihan dan pemerintah dapat memberikan fasilitas yang lebih baik untuk menunjang prestasi mereka. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya atlet-atlet ini harus memiliki mimpi untuk berlaga bukan hanya di tingkat kabupaten atau provinsi namun juga di tingkat nasional bahkan tingkat dunia,” tandasnya.

Boy Tanriomato menjelaskan, atlet atau cabang olahraga yang tidak hadir saat penyerahan bonus dapat mengambil kemudian di kantor PT SEJ pada jam kerja.

Total anggaran yang disiapkan sebesar PT SEJ untuk bonus atlet sebesar Rp12 juta. (ASR)

error: Content is protected !!