Tim 7 Juarai 5X5 Basketball Pick Up Fun Game Perbasi Barito Timur

Tim 7 yang terdiri dari Algan, Yoga, Rico, Bian, Aran dan Hizkia.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Tim 7 yang terdiri dari Algan, Yoga, Rico, Bian, Aran dan Hizkia tampil sebagai juara 1 5×5 Basketball Pick Up Fun Game yang digelar Perbasi Barito Timur di lapangan basket RTH Taman Nansarunai Tamiang Layang tanggal 10-11 Desember 2021.

“Tim 7 mengalahkan Tim 2 yang menempati posisi kedua dengan skor 28 – 22, sedangkan juara 3 diraih oleh Tim 5 setelah mengalahkan mengalahkan Tim 4,” ungkap panitia penyelenggara, Kawuri Teah Boenday kepada Tekiwe.com, Minggu, 12 Desember 2021.

Menurutnya, dalam 5×5 Basketball Pick Up Fun Game setiap permainan hanya terdiri 2 babak dengan waktu 10 menit per babak. Selain itu, setiap tim hanya mengambil 1 kali time out di setiap babak.

Pada hari terakhir, pertandingan yang diikuti tim dari Kecamatan Benua Lima, Dusun Timur dan Kecamatan Dusun Tengah itu berlangsung ketat dan imbang, hal ini di buktikan dengan skor yang saling kejar antar tim.

“Sulit sekali pemenang pemenang game sebelum peluit panjang yang menandakan game berakhir,” ujar Teah tentang pertandingan itu.

Meski demikian setiap tim selalu menampilkan permainan yang sportif dan penuh rasa kekeluargaan sehingga memberikan kesan positif bagi penonton.

Pertandingan ditutup dengan penyerahan piagam dan uang pembinaan yang dipersembahkan oleh Ketua Umum Pengkab Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan.

“Ke depan kita akan adakan terus game seperti ini untuk meningkatkan semangat peminat basket di Barito Timur,” pungkas merupakan satu-satunya Referee Basket berlisensi B2 yang dimiliki Kabupaten Barito Timur ini.

error: Content is protected !!