Tim Binaan Hengau Liyadi Group Juara 1 Turnamen Mini Soccer Desa Dorong

TEKIWE.COM, Barito Timur – Tim binaan Hengau Liyadi Group Putri Nansarunai meraih juara 1 Turnamen Mini Soccer Desa Dorong Kabupaten Barito Timur dalam pertandingan setelah adu tendangan penalti melawan Female A, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pada babak pertama Putri Nansarunai tertinggal dengan kedudukan 0-1, namun tim berseragam baju berwarna pink ini akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua.

Tim Putri Nansarunai (berdiri) dan Tim Famale A (jongkok), sebelum bertanding.

Hingga peluit panjang babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah yang berujung pada adu tendangan penalti yang dimenangkan oleh Putri Nansarunai dengan angka 4-2.

Manajer Tim Putri Nansarunai Erwin Nakalelo menyampaikan ucapan terima kepada para pemain yang telah berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaik dalam laga final tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada panitia penyelenggara, Liyadi Group dan PT SEJ, kemudian Komunitas Jaya yang mengayomi kami serta Sahabat ASM. Kami berharap ini menjadi sebuah prestasi untuk peningkatan pembinaan olahraga di Barito Timur,” ujar Erwin.

Dia juga berharap turnamen seperti itu terus diadakan baik oleh pemerintah daerah maupun oleh klub-klub yang ada di Barito Timur.

Terpisah Top Management PT Sutra Energi Jaya atau SEJ yang tergabung dalam Hengau Liyadi atau HL Group, Liyadi mengaku bangga atas pencapaian tim binaan Hengau Liyadi Group tersebut.

“Luar biasa, saya sangat mengapresiasi Tim Mini Soccer Putri Nansarunai yang baru dibentuk bisa meraih juara 1 dalam Turnamen Mini Soccer Desa Dorong dalam rangka HUT ke-55 Desa Dorong dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

“Semoga kedepan dalam even-even turnamen selanjutnya bisa meraih juara baik di level kabupaten, provinsi hingga nasional,” lanjutnya.

Liyadi mengatakan, di tengah pandemi covid-19 ini kita tetap berupaya memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa, raga dan harta.

“Dengan semangat patriot sejati kita harus menunjukkan bahwa kita mampu berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara dan khususnya daerah kita yang kita cintai asalkan kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan,” imbuh Liyadi.

Sebagai bapak asuh dari Tim Putri Nansarunai sangat berbangga hati atas prestasi perdana yang telah diraih anak – anak tim Putri Nansarunai, semoga kedepan dalam even – even turrnamen selanjutnya bisa meraih juara baik di level kabupaten, provinsi hingga nasional, pungkas Liyadi. (Adv)

error: Content is protected !!